mp3 arab dan qasidah indonesia

POST BY COEPAST BLOG




akhirnya, ada waktu lagi untuk mengupdate blog. Kali ini saya akan share beberapa mp3 dari negeri arab (timur tengah) sana yang enak sekali untuk didengarkan.
Sayangnya Saya kurang tahu isi alias makna dari mp3 tersebut. Maklum, saya tidak mengerti bahasanya. Sedikit yang saya tahu paling-paling ane ente, ane ente saja, hahahaha...

Langsung saja, silahkan di unduh mp3nya, moga anda semua suka.terimakasih banyak buat yang sudah mengupload lagu-lagunya.

mishary rasheed_ana_al_abdu
La_illah_ila_ALLAH_by_Mishary
ahmad bukhatir_zawjati
yasmin_mesh_momken_tkoun
qasida_burda_mawlay
qasida_burda_mesut_kurtis
asma_ul_husna_HQ
Asma_ul_husna_Low

ini ada yang minta lagu Qasidah Indonesia. tidak banyak lagunya, hehe. Silahkan di download

Nabi Muhammad matahari dunia
kota santri
jilbab putih
keadilan
bom nuklir
perdamaian
kunci pintu surga
syurga di telapak kaki ibu
indung-indung

itu dulu ya, nanti kalau ada waktu saya update lagi mp3nya. Atau bagi anda yang punya mp3 yang lainnya, silahkan di share juga disini. tenang saja, tidak dipungut biaya sepeserpun kok, hehe...

Jangan lupa kasih komentar ya.

Related Post



{ 7 komentar... read them below or add one }

seMut said...

Wah ane kurang suka lgu yg model begini gan, kaga ngarti bhs'a hehe

Ryan Blog said...

yah, ane gak perna dger lagu arab. Kalopun pernah paling lagu arab made in Indonesia. Oiya, uda ane follow.

COEPAST BLOG said...

@semut
hehe, sama aja, saya juga ga ngarti, tp saya suka, hahahaha...

@kang uchiha
iya kang, thanks dah follow blog saya...

Ryan Blog said...

oke. U're welcome

Facemot said...

Lagu Kosidah yg Indonesia yg biasa dibawain sama ibu2 pengajian ada ga mas? mau bangetttttttttttttttttttttttttt kalau ada . . .

Thanks . ..

COEPAST BLOG said...

@ facemot
itu di atas sudah saya tambahkan lagunya, tapi tidak banyak, hehe. moga suka aja...
Terimakasih ya sudah mampir...

Louis said...

Tải miễn phí nhạc chuông hay cho điện thoại của bạn, top những bài nhạc chuông mới hot nhất hiện nay
https://nhacchuonghay.info/nhac-son-tung-m-tp,
https://nhacchuonghay.info/nhac-tin-nhan

Post a Comment

komentar itu sedekah